MENU

Sabtu, 12 November 2011

Super Annoyed Deck

Ya, deck ini sangat dibenci oleh setiap orang. Deck ini sangat tidak disukai dan merupakan salah satu deck pengecut yang tidak pernah melakukan battle. Musuh-musuh yang saya kalahkan selalu merasa marah dan mengatakan "Cheat" , padahal di DN sendiri tidak ada yang melarang untuk menggunakan deck yang satu ini. Ada yang mengatakan ini deck " Burn " ada yang mengatakan " Cheat " Deck. Kalau saya terserah orang mau ngomong apa tentang deck yang satu ini, tapi yang terpenting adalah kita menang dan berhasil membuat musuh merasa marah wkwk :p ( kejam juga ya ). Ok, pada deck ini yang terpenting adalah keluarnya kartu Bad Reaction to Simochi. Kartu yang satu ini dapat dikombinasikan dengan Upstart Goblin atau Gift Card. Salah satu kartu menyakitkan lainnya adalah Dark Cure yang melarang setiap monster untuk dapat summon, baik normal, special hingga flip. Tidak seperti rata-rata deck yang saya mainkan dengan menggunakan Extra Deck, kali ini saya menggunakan taktik yang berbeda. OK, saya akan memberi tahu resep deck nya.

MAIN DECK:

3 Bad Reaction to Simochi
2 Magic Cylinder
3 Nightmare Wheel
3 Secret Barrel
3 Zoma the Spirit
3 Dark Cure
3 Gift Card
2 Meteor of Destruction
3 Upstart Goblin
2 Poison of the Old Man
2 Dark Room of Nightmare
1 Marshmallon
2 Spirit Reaper
3 Des Koala
2 Mask of Darkness
2 Shiba-Warrior Taro
3 Nurse Reficule the Fallen One

0 komentar:

Add My Dueling Network Account : annov

Yang Lagi Populer

For anyone want to watch video:

-Yusei vs Jack Atlas with assault mode monster can download here
-Jaden Yuki vs Yugi Mutou can be download here