MENU

Selasa, 23 Agustus 2011

CONTINUOUS TRAP CARD

Males yaa di bahas tentang monster melulu?? Hahahaa. OK, kali ini saya akan membahas tentang continuous trap card. Trap card dibagi menjadi normal trap, continuous trap, dan counter trap. Normal trap card merupakan kartu yang aktif pada waktu biasa. Continuous trap jika aktif, maka tidak akan meninggalkan arena sampai kartu tersebut hancur. Counter trap merupakan kartu trap super cepat yang dapat aktif dan kecepatannya tidak bisa dikalahkan oleh continuous trap card atau normal trap card.

Continuous trap card memiliki efek yang terus berlanjut selama mereka ada di arena. Ini merupakan keuntungan karena efeknya dapat dilakukan secara terus menerus. Akan tetapi, kelemahan dari kartu jenis ini yaitu pada unused spell/trap card zone, atau tempat spell/trap card yang kosong. Dengan aktifnya continuous trap card, maka 1 spell/trap card zone akan berkurang, jadi, jangan terlalu banyak memakai continuous trap card ya ^^.

Kabar baik bagi continuous trap mania. Setan kartu Uria, Lord of Searing Flames merupakan kartu pendukung dari continuous trap card. Uria dapat muncul dengan mengorbankan 3 continuous trap card kekuburan. Attack Point nya sejumlah dengan jumlah trap card yang ada dikuburan. Uria juga mempunyai efek yaitu sekali setiap putaran dapat menghancurkan 1 trap card musuh.

Hebat kan?? OK friends, tunggu saya menerbitkan postingan tentang continuous trap card deck. Sekian informasi ini, have fun OK?? hahaha ^^.

0 komentar:

Add My Dueling Network Account : annov

Yang Lagi Populer

For anyone want to watch video:

-Yusei vs Jack Atlas with assault mode monster can download here
-Jaden Yuki vs Yugi Mutou can be download here