MENU

Minggu, 04 September 2011

ELEMENTAL HEROES

Elemental Hero, jika kita mendengar namanya maka yang kita ingat itu betapa kuatnya beragam jenis fusion monster-nya. Ya, Elemental hero sendiri selalu menggunakan Fusion Monster sebagai Ace Card nya. Kartu ini sangat menekankan pada pemunculan fusion summon. Banyak Spell dan Trap card yang bisa dikombinasikan dengan kartu elemental hero ini. Jika kartu ini dipadukan dengan kartu yang menjadi fusion substitution monster, maka kartu ini dapat menjadi neraka.

Beberapa diantara mereka memiliki ATK dan DEF yang lemah. Untuk itu jika anda ingin meningkatkan kekuatan ATK atau DEF nya anda dapat menggunakan kartu seperti The A. Forces, Skyscraper, ataupun Solidarity. Elemental Hero deck sangat bergantung pada Polymerization, sehingga kamu mungkin akan menambahkan kekuatan Fusion dengan Miracle FusionFuture Fusion atau Parallel_World_Fusion. Sedangkan untuk mempercepat lajunya Polymerization ketangan dapat digunakan King of the Swamp dan Fusion Sage.

Yeah, deck kebanggan Judai Yuki atau Jaden Yuki ini sangat berbahaya jika Polymerization sudah ada ditangan. Untuk itu kunci melumpuhkan deck satu ini dengan cara merusak kombinasi fusionnya. Good luck with HEROES ^^.

0 komentar:

Add My Dueling Network Account : annov

Yang Lagi Populer

For anyone want to watch video:

-Yusei vs Jack Atlas with assault mode monster can download here
-Jaden Yuki vs Yugi Mutou can be download here