MENU

Jumat, 26 April 2013

Madolche May 2013

Kali ini saya akan membahas Madolche Deck. Inti utama dari deck ini adalah Madolche Queen Tiaramisu yang dapat disummon hanya dengan menggunakan 2 level 4 "Madolche" monster. Monster yang berperan dalam hal ini adalah Madolche MessenglatoMadolche HootcakeMadolche Mewfuille, serta trap card Madolchepalooza. Akan saya paparkan beberapa jenis combo madolche ini.

1. Combo "Messenglato search"
- Messenglato digunakan untuk mencari Madolche ChateauMadolche Ticket, atau Madolchepalooza. Untuk special summonnya dengan cepat, permudah untuk xyz summon M-X-Saber Invoker lalu summon Messenglato. Dapat pula dengan menggunakan Hootcake.

2. Combo "Tiaramisu summon"
- Tidak mudah untuk summon tiaramisu. Cara ini dapat diatasi dengan saya gunakan Madolchepalooza ataupun Double Summon. Untuk versi yang lain dengan menggantikan double summon dengan Ultimate Offering, tetapi saya nilai offering bekerja terlalu lambat, karena akan menunggu putaran musuh selanjutnya. Madolche Tiaramisu dapat mengembalikan Madolchepalooza ke deck, dan mencari Madolchepalooza kembali dengan Madolche Messenglato. Have Fun (annov).

Terdapat Masalah pada Blogger. Mohon gambar di klik

0 komentar:

Add My Dueling Network Account : annov

Yang Lagi Populer

For anyone want to watch video:

-Yusei vs Jack Atlas with assault mode monster can download here
-Jaden Yuki vs Yugi Mutou can be download here