MENU

Senin, 31 Oktober 2011

Power Spirit Deck

Dari namanya kita sudah mengetahui bahwa kartu ini terdiri dari berbagai kartu-kartu spirit. Kartu spirit merupakan kartu yang akan kembali ketangan saat End Phase pada putaran ia summon. Pada deck yang satu ini saya menitik beratkan pada kekuatan Izanagi dan Creature Swap. Efek dari Inazagi sendiri adalah mem-Banish 1 monster Spirit dari tangan dan spesial summon dari tangan. Pada deck ini juga saya mesukkan kekuatan dari Creature Swap sehingga pada End Phase kartu monster yang kita tukar akan kembali ke tangan kita sendiri. Untuk menjaga kekosongan lapangan, saya menggunakan Scrap-Iron Scarecrow, Tragoedia, dan Gorz the Emissary of Darkness. Terkadang untuk mencegah hancurnya Scrap-Iron Scarecrow oleh Heavy Storm maka saya telah mempersiapkan Starlight Road dan Stardust Dragon. Untuk membuat mereka menjadi sengsara juga saya memasukkan Ectoplasmer. OK, teman-teman saya akan memberi tahu resep deck nya.

MAIN DECK:

1 Hino-Kagu Tsuchi
1 Great Long Nose
2 Fenghuang
1 Dark Dust Spirit
3 Yaksha
2 Otohime
3 Asura Priest
1 Fushi No Tori
1 Gundari
3 Inazami
3 Inazagi
1 Gorz the Emissary of Darkness
2 Tragoedia
1 Marshmallon
2 Mirror of Yata
1 Orb of Yasaka
1 Sword of Kusanagi
2 Ectoplasmer
3 Creature Swap
1 Swords of Revealing Light
3 Scrap-Iron Scarecrow
2 Starlight Road

EXTRA DECK:
2 Stardust Dragon

0 komentar:

Add My Dueling Network Account : annov

Yang Lagi Populer

For anyone want to watch video:

-Yusei vs Jack Atlas with assault mode monster can download here
-Jaden Yuki vs Yugi Mutou can be download here