MENU

Sabtu, 29 Oktober 2011

Red Nova / Red Dragon Assault Mode Deck ( my version )

Sebelumnya saya memberi tahu anda tentang resep Red Dragon Archfiend versi TCG forum. Maka, saya juga berinisiatif membuat deck yang sama tetapi dengan versi saya sendiri. Taktik yang saya miliki lebih kompleks lagi dan lebih mudah lagi untuk memunculkan Red Nova Dragon. Saya yakin teman-teman akan lebih menikmati deck yang satu ini. Memunculkan Red Dragon Archfiend/Assault Mode juga lebih mudah hanya dengan sentuhan yang cantik maka akan keluar aura mematikan deck yang satu ini. Karena sering memakai deck yang satu ini, saya lalu sangat menikmati kekuatan Red Dragon Archfiend ini. Agar lebih mudah memunculkan Red Nova, saya lebih memilih mengeluarkan instan dengan Deep Sea Diva sehingga adanya kontak yang lebih menitikberatkan kepada tulisan "2 Tuner" menjadi lebih mudah dilakukan. Baiklah, saya akan memberi resep deck nya.

MAIN DECK:


2 Red Dragon Archfiend/Assault Mode
3 Airorca
1 Arcana Apprentice
3 Deep Sea Diva
3 Reese the Ice Mistress
3 Assault Beast
3 Assault Mercenary
1 The Fiend Megacyber
2 Summoner Monk
2 Cyber Dragon
2 Mystical Space Typhoon
1 Lightning Vortex
2 Assault Teleport
1 Heavy Storm
1 Dark Hole
2 Momentary Truce
1 Stardust Shimmer
1 Magical Malet
3 Assault Mode Activate
3 Dimensional Prison
2 Solemn Warning
1 Mirror Force

EXTRA DECK:

3 Red Dragon Archfiend
3 Scrap Archfiend
2 Red Nova Dragon
1 Brionac, Dragon of the Ice Barrier
1 Flamvell Uruquizas
1 Ally of Justice Catastor
1 Trishula, Dragon of the Ice Barrier
3 Gachi Gachi Gantetsu

Have Fun With Nova Dragon ^^

0 komentar:

Add My Dueling Network Account : annov

Yang Lagi Populer

For anyone want to watch video:

-Yusei vs Jack Atlas with assault mode monster can download here
-Jaden Yuki vs Yugi Mutou can be download here